18.2.11

Ubertwitter suspend? Hollywood yahuud??

Ok. Gue emang blogger sucks mungkin karena jarang banget update blog. Hihi harap maklum sedang sibuk semester tua. Sudah mulai memasuki dunia perang yang mempertaruhkan masa depan. :D jadi harus tetap fokuss ! lulus ! dan kawin… :p
Jam 7 pagi tadi gue kebangun gara-gara sms temen gue yang nanya masalah magang. Fiuuhh dan kemudian tidur lagi.. tapi g bisa tidur. Dan gue pun ngecek twitter seperti para ababil di luar sana. Isi timeline heboh ngebahas Ubertwitter yang suspend. Well, yang lain rebut ngomongin ubertwitter yang suspend, sementara gue pake snaptu aja. *jogetjogetsmash* *gadamasalah*
Yang lucunya dari kehebohan teman-temen di timeline gue, ada 1 twit salah satu selebriti yang bilang gini

“bedol desa twitter..”

“permisi. Transmigrasi twitter..”
Dan seperti ini…


“Ubertwitter I miss u..”
dan ada pula yg mengeluh


“aduh UT nih kenapa seehhh ahhh! F! blabalab-sensor-

bahkan karena UT suspend, ada yang mennyalahkan tifie. Kasian si tifie baru bangun tidur udah di suuzonin jdi penyebab suspendnya UT. LOL padahal UT suspend hanya karena akan ganti nama menjadi ubersocial. KONYOL kalau harus diributkan.

DAN. Para beberapa menit kemudian pengguna BB serentak memenuhi timeline saya dan bertanya2


“pake apa ya yg enak klo UT suspend?..”


“test.. pake twitscop enak jg nih.. bs RT mirip2 sm UT”


“pake twitter krn UT suspend, berasa adaptasi lg sm twitter”


“dulu pacaran sm UT, sekarang mulai PDKT sama twitter..”
LOL.. *gue santai nyengir dengan gigi menjuntai*

Isi timeline semuanya layaknya anak kecil yang direbut mainannya, dan ngerengek nagis, tragis berlomba-lomba ngetwiit hal yg serupa biar ga ketinggalan jaman. Ohhh please man! Tinggal duduk manis ngetwitt pake applikasi yang lain kan bisa, kalo UT nya dah balik baru make lagi. Gitu aja kok repot. dah ah ga usah ngeluh, nasi padang masih enak kok! ß (komentar orang sirik karena ga pake BB. LOL)

Mungkin bagi para pengguna BB sabtu ini bener-bener jadi BADSADTURDAY nya mereka. Ga hanya karena UT yang suspend, tapi juga karena berita yang baru ini menyatakan bahwa film Hollywood di tarik diputar di bioskop Negara tercuiihhhnta ini. WTF. This is nightmare! Nightmare buat gue, lo, dan seluruh masyarakat Indonesia. Eh, engga ding (ga ada enggading yang tak retak). Engga buat yg kalangan tukang ojek atau supir bus yang girang disuruh nonton arwah goyang kerrawang. Shit up!

Gue ga ngebayangin gimana jadinya kalo film holywood ditarik di Indonesia sementara film film lokal kita aja ga jelas antara film horror apa film bokep dan semuanya sama! Entah mau jadi apa Indonesia ini. *galau tingkat aktivis*untuk kenapa penyebab ditariknya film Hollywood di Indonesia, bisa ditanyakan kepada om gugel. Setahu gue terkait masalah pajak beacukai dengan kas Negara terkait importir film.
“Pemerintah memang jelas tidak bisa memecahkan masalah, namun hanya bisa menciptakan drama.”
Semoga saja hal itu bisa diatasi dan kita bisa melihat ketampanan Johnny Depp lagi.. oww Bang john.. kecup manis tiada tara.

Tidak ada komentar: