6.8.11

Yes, We Are Hijaber !

سْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِي

assalamualaikum blogbuster..

post kali ini gue pengen cerita seputar komunitas komunitas perempuan perempuan berhijab nih, yang sekarang sedang banyak bermunculan, allhamdulilah yah.. *ala syahrini

Komunitas perempuan perempuan berkerudung atau berhijab yang saat ini bermunculan inti semua sama, komunitas bagi perempuan yang beragama islam dan tentunya berhijab. Subhanallah perempuan perempuan berhijab itu semuanya akan menjadi lebih cantik daripada yang sebelumnya tidak berhijab. Subhanallah semakin cinta gue sama anjuran untuk berhijab bagi wanita muslim, ingat guys, ga da ruginya menaati perintahNYA. Jika kalian punya niat untuk berhijab, maka segeralah di segerakan, ingat teman.. niat baik itu g boleh di tunda tunda. Itu kata kata yang gue tanem banget waktu awal ada niat pengen pake hijab, dan ya.. setelah lebaran tahun 2010 (kalo ga salah), gue langsung berhijab (allhamdulilah ya.. (versi gue sekarang (emang ada?))) <== cara menulis macam apa ini banyak tanda kurungnya. don't try this blogger. :p

Islam memang indah.. yang dulu mungkin hijab modelnya begitu begitu saja, saat ini sudah banyak macam model hijab yang bakal bisa bikin kita lebih cantik dan tentunya lebih kreatif (karena cara memakainya yang memang bermacam macam model dan cara sesuai kreasi hihi), tapi tenang.. tutorial banyak bertebaran di dunia maya.. tinggal google, and you can make a beatiful style of your hijab ! :)

Banyak model macam hijab yang sekarang bermunculan, pashmina, cotton shawl, satin pasmina, dan lain lain..  cara make pashina dan kerudung model sejenis itu gampang banget, apalagi kalau kita menggunakan daleman ninja (kedengarannya sangar gitu ya. ninja boook! haha) cuma tinggal diblebet aja, jadi deh.. hihi..Apalagi sekarang ini yang sedang membanjir ialah hoddy.. entah hoody dress, hoody jumsuit, dan lain lain.. model style hoody kaya gitu berawal dari rancangan ria miranda.. Ria miranda salah satu designer muslim yang juga bergabung dalam komunitas Hijaber community. Selain Ria Miranda, ada juga Dian Pelangi, mereka bagai adik kakak, sama sama punya butik, sama sama designer (model too), kemana mana berdua, apa apa berdua hihi, sama sama nikah muda dan jadi ibu muda yang kreatif, cantik banget! envy.. hihi..

Sebenernya gue pengen banget gabung di Hijaber Community, tapi Hijaber Community hanya membuka cabang komunitas di ibukota masing masing daerah saja seperti surabaya, semarang dll. Malang? yehh.. malang bukan ibukota saudara saudara, jadi gue g bisa ikut gabung karena posisi gue sekarang juga masih di Malang. Mungkin setelah gue lulus, dan balik ke Jakarta, maybe I'll join them ! :) sengaja digedein font nya, karena emang pengen banget. hehe banyak info infonya dari komunitas Hijab community. 

Nah, gue sendiri nih di sini (Malang-red) juga ikut komunitas yang sejenis tapi tak sama. namanya HSC (Hijab Style Community). yang bulan kemaren baru saja melakukan tatap muka untuk perdana, karena HSC itu sendiri foundernya pusatnya bukan di Malang, jadi kita yang minat membentuk HSC di malang, harus "mendirikan" HSC mulai dari awal (untuk yang di Malang) karena baru dan belum terbentuk kepengurusan. Akhirnya kami yang dateng di pertemuan awal menjadi pengurus sementara untuk menyusun kegiatan yang akan dijalani HSC ini. Untuk "mendirikan" HSC Malang ini juga izin kepada founder yang ada di Palembang, dan itu sudah kami lakukan.


ini kita gath di Foofcout Matos, baru awal sih hihi


Here we are..


Cantik cantik yah.. rata rata kita semua masih kuliah, tapi ga menutup untuk jenjang yang lain kok, ini komunitas tak bersyarat kok, yang penting beragama islam dan berhijab! it's easy.. mungkin ada wanita berhijab yang berlokasi di Malang dan sedang membaca blog ini dan tertarik join? silahkan buka ini ya, cantik. ga nyesel untuk ikut gabung, karena kita bisa bersilahturahmi, mendapat ilmu baru, teman baru, dan yang pasti kita akan bertambah cantik. Di komunitas ini banyak kegiatan yang berguna buat kita perempuan perempuan berhijab, contohnya ada pengajian, hijab class, make up class, dan mungkin akan menyusul semnar seminar dari para ahli yang tema nya sangat berguna buat cewek cewek berhijab. Ga perlu lah operasi plastik betulin ini betulin itu untuk menjadi cantik, hanya dengan mulailah gunakan kerudung, dan kamu akan menjadi sebuah perhiasan yang indah.


Hanya dengan mulailah gunakan kerudung, dan kamu akan menjadi sebuah perhiasan yang indah. Sebaik baik perhiasan adalah wanita sholeha.

mungkin segini dulu ya yang bisa gue ceritain. next post gue akan cerita tentang semua komunitas hijab yang ada di Indonesia ini. Mungkin yang baru menggunakan hijab, bisa bergabung agar semakin ahli dalam dunia perhijaban. hihi..

oke guys, im off. Ngetik sehabis sahur ga nyangka matahari dan kokok ayam sudah bermunculan. and I feel sleepy.

wassalamualaikum







Hijabers community

Komunitas ini

Tidak ada komentar: