7.8.11

Buka Bersama HSC Malang


سْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِي

Assalamualaikum blogbuster.

Gimana puasa kalian? ga ada yang bolong kan? hihi tetap istiqomah ya, jangan sampe bolong, kecuali kita yang kedatangan "tamu" hihi. Bulan puasa kali ini gue ngerasa kaya puasa lho, maksudnya ga terlalu berat banget, tapi terkadang suka sakit perut karena maag kumat dan gue g minum obat hehe.

Oya, kemarin tanggal 6 Agustus 2011 HSC allhamdulilah telah mengadakan acara buka bersama yang di adakan di Toko Coklatku di rumanhnya Anyik, salah satu anak HSC juga, by the way.. coklatnya enak lho, apalagi kurma coklatnya, cocok banget buat cemilan di bulan ramadhan ini, wajib di coba dan dibeli ! lho kok malah jadi promosi hiihi, tapi emang enak kok soalnya gue orangnya ga terlalu suka kurma, tapi kalo kurma yang di kasih coklat mede gitu hmm yummy :9

Ok, lanjut pada acara buka bersama HSC yang perdana ini cukup lumayan rame yah, rame banget malah, melebihi jumlah prediksi panitia. Ternyata antusias perempuan berhijab di Malang ini cukup tinggi terlihat dari banyaknya yang ikut berpartisipasi di acara buka bersama HSC kemarin.Padahal sebelumnya panitia sempet khawatir dikarenakan di hari pertama yang ikut mendaftar masih sedikit, ternyata banyak dan sampai H-1 malah bertambah banyak yang mau daftar, tapi sayang pendaftaran sudah ditutup untuk H-1.

Acara buka bersama kemarin seru banget. Sebelum kita buka puasa, kita melakukan tadarusan bersama sama sambil menunggu azan magrib. Setelah azan berkumandang kita berbuka diawali dengan memakan coklat kurma plus es kelapa.. hmm yummy. dan tak lupa sholat magribnya. Selagi mengantri untuk solat magrib, diselingi dengan Hijab Class dari Sonya Dewi salah satu anak HSC juga dan kegiatan yang tak boleh ketinggalan yaitu sesi foto foto. hihi jiwa narsis cewek cewek ini memang sangat besar, gue sendiri juga gitu haha.. maklum.. no narsis, ne eksis. *halah

banner





Hijab Class

Tadarusan bersama
the souvenir :9


All photo by Andridayati Permana

Setelah acara buka bersama ini ditutup, ternyata masih banyak sisa makanan yang ada. Akhirnya, kami sepakat untuk memberikan kepada anak jalanan di daerah ITN. Hmm disinilah aku mengalami hal hal yang membuat aku tak henti hentinya mengucap syukur dan menangis dalam hati. Betapa indah dan senangnya jika kita bisa berbagi dengan saudara kita yang masih kekurangan. Banyak banyak lah bersedekah kawan.

Zakat dan sedekah dapat mendatangkan rezeki dan memelihara kesehatan. Karenanya marilah kita bersedekah agar mendapatkan rezeki barokah, jauh dari penyakit dan insyallah panjang umur.


Tidak ada komentar: