16.10.11

My First Danbo !

سْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِي

Well.. come back ! I think I'm a bad blogger b'cause long very long disapear.. haha I'm sorry cause i have a lot of assignment and just start e..er...ehm.. sskkk..skripp..skripsi. yay, I mean it, that stuff totally freaky me out !

and.. now i dont wanna tell you about my final assignment, but i want to tell you about DANBO ! YEY DANBOO !
 Kemarin gue iseng iseng buat boneka danbo gara gara.. yeaa.. err.. gue mupeng liat temen gue dikasih boneka danbo yang dibuat sendiri sama pacarnya, thats really sweet I think. tapi gue? cuma bisa bikin sendiri.. #yahgalau

OK, ternyata membuat danbo sendiri itu cukup menguras waktu, total gue habis 2 jam untuk membuat sebuah danbo sederhana dengan alat seadanya.

alat alat yang kemaren gue pake buat bikin danbo sangat super sederhana sekali, yaitu:

Kertas HVS A4 (4 lembar)  --> seharusnya pake kertas karton atau kertas tebal lainnya yang penting tebal !
Lem                                    --> seharusnya lem nya jangan yang cair ya, karna lem cair itu nempel dan keringnya lama.
Gunting                               --> seharusnya gunting kertas jangan gunting rumput atau jangan sekali kali pake gunting kayu alias gergaji, gue saranin jangan!
60 kg kesabaran                 --> semakin berat tubuh anda semakin tinggi tingkat kesabarannya. (well, 60 itu beneran deh bukan berat badan gue)
Pola danbo                        --> bisa lo temuin disini 
Printer dan laptop              --> ini wajib banget kalo elo ga punya elo bisa gambar pake tangan sampe gempor :p

dan cara pembuatannya sebagai berikut:

langsung liat disini aja


ini penampakan proses pembuatan danbo gue kemarin..

liat disini aja (LOL, nope)

tangan, kaki kepala belum terpasang, bugil.
kurang kepala sama kaki. hihi
kurang kaki

TOLONG !!, jangan potong kaki saya !! LOL


Voila, I'm DONE !


ready for surfing by mouse hihi

proses operasi kelahiran danbo

dan ini foto foto pemotretan danbo lainya, masih belum banyak karena danbo nya masih biasa banget. :p

Look, he gives me spirit ! how cute this stuff !

Ow, he gives my hubby spirit too. :)

Tidak ada komentar: