27.9.11

Kaskus Movie Night Out

سْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِي



Tanggal 23 kemaren gue dapet rejeki banget bisa nonton Endah N Rhesa untuk kesekian kalinya. Endah N Rhesa emang udah sering manggung di malang.. tapi acara yang satu ini lumayan beda. Kenapa? Karena gue dapetnya gratis dari orang yang (sebenernya) belum gue kenal . 

Jadi gini ceritanya..

Acara Kaskus Movie Night Out ini udah gue tunggu tunggu banget sejak bulan januari (lama banget). Kaskus Movie Night Out ini adalah acara yang di bikin sama kaskus dan telkomsel, konsep acaranya itu nonton film dan music, lengkapnya bisa klik disini. Kaskus Movie Night Out ini (selanjutnya gue singkat jadi KMNO) di adain di berbagai tempat salah satunya ya malang ini.  Waktu di bulan januari di jadwal acaranya (di treat kaskusnya) udah ngeluarin jadwal untuk kota kota mana yang bakal di datengin dan siapa aja guess starnya. Dari bulan januari itu lah gue nungguin KMNO ini. Sebelumnya di jadwal, kota malang dapet giliran guess strar Pure Saturday. Oh my.. suddenly remember 3 years ago.. keinget waktu PS manggung di Malang pertaman kali di Rampal, you know what? Mereka di sorakin aja gitu, dan yang bikin gue emosi tujuh turunan mereka yang pada nonton (I called them ALAY, terserah kalian mendefinisikan alay itu apa) mereka yang pda ga ngerti siapa itu pure Saturday teriak terik “muduun muduuun “ (buat yang ga ngerti bahasa jawa, mudun itu artinya turun). Ya, pure Saturday di suruh turun sama alay alay rampal kota malang yang sepertinya datang ke acara itu bukan untuk menonton pure Saturday.. I know they want to see their favorite artists perform, but not like that way .. I TOTALLY MAD !

Well, ternyata guess star KMNO ini diganti jadi EAR. Tapi buat gue yang sama sama suka EAR dan PS, PS diganti EAR pun ga masalah. Jadwal keluar acara bakal di adain tanggal 23 september 2011 di Museum Brawijaya dan disini masalah itu dimulai.. gue menggampangkan pembelian tiket, dengan menunda nunda hari sampe jatuh tanggal 22 september gue kelupaan beli tiketnya. Dan malemnya gue makan ke Mie Setan, mie pedes levelan yang lagi happen banget di Malang, lokasinya di Kober Bar Jalan Bromo no 1 A, dimana itu tempat rame banget ngantri, dan nunggu makanan datang hamper 2 jam ! grrrr. Gue datang jam 19.00 baru dikasi makanan jam 20.30. ck gila.. dan gue baru sadar kalo besok udah KMNO gara-gara d isms in temen gue.. finally langsung cabut ke Grapari dan ternyata tutup (yaiyalah jam 21.00 gitu). And finally kita hopeless balik pulang dan berharap besok masih ada tiket yang dijual di grapari. Tapi semua harapan sirna karena ternyata besoknya grapari sudah tidak menjaul tiket karena sold out dari kemarin. Oh God.. putus harapan sudah hasrat untuk mendendangkan EAR bersama untuk kesekian kalianya.

Usaha gue ga sampai di situ aja, walau hasrat mulai sirna usaha tetap usaha. Gue datengin Museum Brawijaya berharap ada calo, tapi tetep hasil nihil. Gue searching di twitter kali aja ada yang jual atau ada calo tiket. Calo yang jual tetep ga ada. Sampai sore gue searching lagi ketemu lah tweetnya @jasickaindri yang berbunyi kurang lebih seperti ini “Ngelepas 2 tiket gratis Kaskus Movie Night Out nih ga ada yang mau apa?”, seketika gue langsung mention dia dan konfirmasi, minta nomer hp dan ngobrol sana sini akhirnya gue dapet gratis dari @jasickaindri. Thanks a bunch ya dek! :* kamu penyelamat hari ku. (agak lebay) gue dapet gratis karena dek jasicka ini dapet gratisan dari kuis simpati. So I got free !! YEY

Akhirnya gue dating juga ke acara KMNO walau baru sempet dating jam 8 malam Karena pacar masih ada rapat. Venue di Museum Brawijaya rooftop dan dingin banget di sambi makan pop mie dan kopi hangat plus popcorn gratis sambil liat Endah N Rhesa perform. Great moment! Dan.. bisa duduk sebelahan Endah N Rhesa karena nganterin pacar ke toilet, terus bisa minta foto deh.. HAPPY! 

Endah me and Rhesa (takken by my hubby)
EndahnRhesa's perform

Tidak ada komentar: