5.10.12

Ketinggalan kereta? IYE!

سْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِي

Baru kemarin sore gue nge post tulisan tentang kegundahan hati karena harus meninggalkan Malang, dan hari ini gue mengalami nasib buruk.

Gue seharusnya sekarang udah di dalem kereta bobok cantik dengan syahdunya menunggu munculnya stasiun Jatinegara, tapi apa daya gue hari ini ketinggalan kereta.

KOK BISA?

wuih, panjang ceritanya.

absurd sekali hari ini. dari mulai pengen getok kepalanya mas Rendra Cahya Saputro (maaf ya sayang), sampai ditambah kabar duka mbahnya mas Rendra sakit dan dia harus ke Magetan. Sabar hunku.

dan gue mendadak jadi terkenal, semua orang yang gue temuin pada nanya "ketinggalan kereta ya?" "ketinggalan kereta ya ya ya ya ya ya?" (yang sebenernya mereka sudah tau jawabannya)

gue rasanya pengen nangis. hiks.

Posisinya telfon nyokap mati dan gue g bisa ngasih kabar padahal mata uda berurai air mata, ga tega ngasih tauin nyokap kalo tiket hangus yang berarti gue ngebuang uang 400ribu karena kelakuan bodoh gue sendiri.

cuaca sangat mendukung, hujan!

Di dalem taksi gue ngomong sambil bengong meratapi nasib: "pasti nanti bakal banyak yang ngetawain gue karena ketinggalan kereta hari ini.."

"siapa yang mau ngetawain kamu! tak gebukin! orang lagi susah kok diketawain", jawab emosi si mas.

hehehe dasar preman.

sudahlah.. jadikan hari ini pelajaran untuk diri sendiri untuk kedepannya biasr ga keulang lagi, dan untuk masku, belajarlah menyusun waktu dengan baik ya. :)

pesen sms dari nyokap dateng beruntun di malam hari yang isinya kurang lebih seperti ini...

"yauda gpp nduk, jadiin pembelajaran aja biar ga keulang lagi. belajar sabar jangan marah marah.. (ibu tau banget kalo aku emosi, paling bisa baca anaknya). besok coba cari pesawat yang penting bisa pulang cepet dan sampai di rumah.."

Ibuk... aku sayang ibuk banget. maapin aku ya buu.. maapinn.. :"(

Ada hikmah dari kejadian ini.

1. gue bisa makan sayur ikan pe di warung bu puji (ga pernah jualan dan gue lg pengen pengennya)
2. gue ternyata ada E-training bisnis online gue hari ini, dan gue lupa, tapu akhirnya gue bisa ikutan.
3. yang terakhir (kayanya).. gue jadi belajar sabar dan ngelola waktu.

udah ya, besok mau ke pasar minggu nih, bobok cantik dulu.

bye.

Tidak ada komentar: