4.10.12

Selamat Tinggal Kota Malang Ku Sayang

سْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِي

Huaaa gue sedih, gue galau, gue melow, gue menye menye.. bodo! gue lagi galau!

Gue harus ninggalin Malang.. ninggalin masku.. ninggalin makanan yang enak enak.. ninggalin tempat nongkrong yang asik bisa nyendal jepitan nyantai.. ninggalin kota kecil yang pewe abis.. ninggalin temen temen kampus.. ninggalin.. ya ninggalin.. :"(((

Malang.. 4 tahun gue hidup di Malang dan besok gue harus pergi ke Jakarta dan ga balik lagi.

Gue krisis status.

Gue besok (tanggal 5 Oktober 2012) udah harus go out dari kota kecil nan menyenangkan bernama Malang. Ya.. secara status gue udah sarjana.. seharusnya gue udah go out dari kosan setelah wisuda, tapi gue masih nangkring di kos sampe sekarang. Galau karena gue harusnya dah kerja, bukannya malah leha leha masih di kosan sementara nyokap udah nelponin buat suruh cari kerjaan di Jakarta aja dan gausa ikut Jobfair di kampus. Semenjak itu gue galau, galau karena gue ngerasa jadi anak gatau diri, bukannya langsung balik bantu bantu ibu di rumah sambil nyari kerjaan. eh malah leyeh leyeh ga jelas di Malang. gue tersadar dan yakin 100% gue harus pulang.

Sebelum gue balik ke Jakarta, gue ngerasa wajib banget nyusun Bucket List (list yang berisi apa aja yang harus gue lakuin sebelum gue balik ke Jakarta), kaya di film The Bucket List gitu. Bucket List gue terdiri dari makan di tempat makan favorite gue sama cowok gue, tempat tempat di Malang yang detik ini belom sempet gue datengin, dan lain lain.. Malang bener bener menyenangkan!

Dari menulis Bucket List sudah, menjalankan beberapa yang ada di Bucket List pun sudah (tinggal ceker setan, angkringan sebelah primagama suhat, sama nasi pecel yang pake kembang turi langganan yang belum), tapi selebihnya kaya mie setan, nasi kucing cak san, Illy, pecel Injing, JatimPark 2 (yey, finnaly DONE! setelah hampir 3 tahun minta ke JatimPark ke pacar ga sempet sempet baru sempet kemarin. tempatnya seru banyak hewan-hewan yang lucu dan bersih!) dan masih banyak lagi yang enak enak di Malang udah di sikat!

Yah walaupun beberapa list belom bisa dilaksanakan semua, tapi gapapalah, one day gue ke Malang lagi udah bawa anak (I hope, aamiin). Semua list emang ga bisa gue wujudin semua, dikarenakan waktu yang sangat mepet, mobilisasi yang sulit, dan masku yang masih sibuk nyari berlian (semangat sayang!).

Kerasa sedihnya sih pas kalo ngerjain apa apa mesti kepikiran dan nyebut "ini terakhir lhoo" huaa.. *mewek*

Dan sangat di sayangkan banget, gue ga sempet jalan sama geng gendut ku. Soalnya udah pada mencar-mencar, ada yang dah kerja, ada yang masih nyusun, ada yang konsul dan lain lain.. Buat teman-temanku sayang, sampai jumpai di lain waktu.. mungkin di nikahannya babo atau bang ros atau maya? hehe.. ahh ditunggu banget kabar gembira dari kalian. peluk erat perut perut gendut *hug hug*. Cepat selesaikan kewajiban kalian masing-masing ya teman-temanku sayang.. semoga selalu dipermudah dan sukses buat kita semua.. aamiin :)

Selain harus ninggalin Malang, yang bikin gue galau lagi adalah.. ENG.. ING.. ENG.. One problem called LDR! Yeah.. Long Distance Relationship.


Oh hi LDR, uhmm ehmm.. I'm Shintia. I hope you being nice to my love life yaaaa.. yaaa yaa yaaa.? Please.. :") 

Akhir-akhir ini pembicaraan gue ga jauh-jauh dari yang namanya LDR, dari kisah LDR an yang ditengah jalan sempet ada yang kecantol orang lain tapi akhirnya nikah juga.. belum lagi tadi pagi FTV ceritanya gatau kenapa tentang LDR yang pada kecantol dan akhirnya jadi sama pasangan mereka yang baru (wooott amit amit jabang bayi, Ya Allah jauhkanlah kami dari hal hal yang tidak kami inginkan).

Udah deh, hadepin aja shin! Jodoh itu ga kemana! *menenangkan diri sendiri* hehe :p

Buat masku, mas Rendra Cahya Saputro yang paling gendut, paling item, paling pendek, paling jelek dan.. aku yang bakal selalu jadi yang paling kurus, paling putih, paling tinggi dan paling cantik (di mata mu :p). Tetep di jagain terus yah, Januari depan kita udah masuk ke tahun ke 4, semoga tahun ke 6 semua bisa terkumpul dan kita bisa wujudkan semua mimpi kita aamiin :') Rokoknya harus siap di ilangin tuh, biar ga batuk batuk terus, biar bisa punya dedek bayi kaya dek farhan (lah apa hubungannya :p). Semoga kamu Februari bisa mampir ke Jakarta yah, yang artinya karir mu udah sukses lancar terlaksana. Jadi gausa lagi kita temenan sama si LDR ya hun.. hehe aamiin..

Sudah segini dulu deh sampah dari kegalauan gue di sore hari yang mendung berlukiskan hujan berbau tanah yang menyengat (sok sok an nulis puitis, padahal jadinya nggilani :p). Gue mau nagih janji ke mas rendra dulu buat bikinin cethe lagi, soalnya cethe yang hampir 3 tahun gue simpen udah jamuran karena ga di plastikin. :( dan.. mau nyeklist Bucket List bagian angkringan sebelah primagama suhat! entar malem yuk yang di Malang.. makan nasi kucing plus tusuk tusukan ditemani kopi jos dan lampu ublik! (haha jadi inget jaman semester 1 gue dengan bangganya salah sebut jadi lampu uglik :p )

bye Malang.. bye kenangan.. bye sayang.. aku pasti sangat sangat sangat merindukan kalian semua.. :)

cheers,

Malang, 4 Oktober 2012 pukul 15.45 saat hujan sedikit mulai reda.
untuk semua yang tersayang di kota Malang..

Tidak ada komentar: