19.3.09

sebuah coretan bego penganut kambing

Sepertinya tanggal 15 Maret kemaren gue berasa kena santet seorang om-om girang yang terkenal dilingkungannya dengan nama kambing. ya! kambing. suatu peristiwa na'as sebelum hari ulang tahun gue, untungnya sampai saat ini gue masi selamat. fiiiuuhh.


di bawah ini adalah potongan adegan mesum saya (sebut saja bunga) dengan om-om girang berinisial R. sampai saat ini saya masih tidak terima dengan perlakuan R tersebut. Rasanya saya ingin bunuh diri jika mengingat perlakuan om tersebut kepada saya. sungguh sangat tidak ber-ke-pri-hewanan.




(kiri) terjaring raziah satpol PP "waa mana muka saya!!"
(kanan) om-om yang tertangkap sedang mempelajari kamasutra "yak.. jadi 696969696969696..... "





(kiri) ampun omm. itu buku saya jangan di coret-coret.. lumayan buat bungkus pisang goreng emak dirumah..
(kanan) "lumayan jadi artis seharii.."





(kiri) sales menjajakan buku-bukunya kepada om-om girang.. "saya menawarkan buku ternak.. ada ini ada itu bla bla bla.."
(kanan) "mbak.. ada spidol ga? tinggal di warnain nih.."





(kiri) "resiko jadi artis terkenal.."
(kanan) spesies hewan terbaru. bego, cengo, autis.





(kiri) insaaff juga akhirnya mbak-mbak ini.. pusing ngadepin pasien autis
(kanan) "perkenalkan. saya om-om girangg!"


sudahh ya..
ingin muntah saya melihatnya..


salam kolor,

shintia

Tidak ada komentar: