15.3.09

uno uno uno, numero uno

GUE !
terkenal dengan nama Shintia, sisin, sinting, sintiong, sigi, gigi. fiuuhh banyak banget dah..
nama gue, shintia, sering banget disalah bacakan (disalah artikan aja ada, disalah bacakan ada juga ga ya?) menjadi Shinta. Sering juga disalah tuliskan (lagi-lagi) menjadi chintia, chyntya, chinthya, chinthya, chinthia, chyntia, cintya, cinthia, cinthya, dll dll... huffft. Ga ada orang yang pernah bener nulis nama gue.
sering kali gue mencoba membenarkan mereka dengan berkata: "Shintia-nya pake S ya.."
na'as. mereka malah menjawab: "ga pake es berapa neng?"
oalah. es campur kali jeuuung nama gue.

ya.. daripada gue malakin orang dikampus, garuk-garuk tanah ga ada kerjaan, akhirnya gue berinisiatif bikin blog buram ini. haha Entah cuma buat nulis daftar orang-orang yang belum pada bayar utang ke gue, daftar nama supir angkot, daftar nama ibu-ibu arisan tetangga sebelah yang biasa beli sayur bareng pagi-pagi di depan rumah dan berbagai sampah lainnya yang mungkin akan gue tulis disini. Berhubung semua TPA penuh, blog ini pun bisa dimanfaatkan. Sungguh sebuah ide yang sangat kreatif dan bisa dijadikan pemasukan pemerintah demi lancarnya kota yang bersih, indah, nyaman, sejahterah, mawardah, warohmah.. amin.
Hati-hati saja kawan, blog gue ini bisa membuat flashdisk anda rusak, mata picak, katarak, dan ingin b*rak. mbuahahahaha
layaknya peribahasa (yang sangat terkenal dikalangan para perokok) dibawah ini:
dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.
Bila sakit berlanjut hubungi dukun (Ponari).

oyee,
salam manismanjagrup

Shintia















ciuman manis untuk kalian semua.. muahh hhaaa.

Tidak ada komentar: