8.9.11

My Lil Bro and His Chicken(s)

سْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِي

Todays happen.. My lil bro and his chicken, yes chicken! Oh my God.. they just freakin me out !! Make day ! *stress* *keplakkeplaksayapkepala*


Sebentar lagi adik gue yang paling kecil, Muhammad Farhan umur 2 tahun, kulit putih, mohawk ala simple plan dan tin tin, 1 tahun di dunia dihabiskannya dengan iler, dan september ke 16 nanti resmi menjadi seorang manusia yang telah menjajaki dunia selama 2 tahun dengan perubahan perubahan yang siknifikan tentunya.


Demi adek tercinta, gue pun yang masuk kuliah tanggal 12 september harus gembiraria terpaksa mengundur jadwal balik gue ke Malang untuk ikut ngerecokin ngerayaain ultah adek gue yang paling kecil. *merenungnangiskangenkampus* (bohong)


Masalah besar hari ini dimulai dari ibu gue yang baru pulang dari cek darah dan segala persiapan naik haji, terlihat bapak membawa sebuah sesuatu selembar setangkai segembolan benda yang bercicit cuit dan gue refleks nanya.. 
Gueanjelinajolie                      : "Bapak beli burung lagi ya? ih.." 
Bapakpalingkecesedunia       : "bukan ini bukan burung, gatau ibu" 
Ibupalingkecesedunia             : "itu ayam buat hadiah ulang tahun dek farhan (ngomong santai sambil masukin kerudung  ke kulkas lemari)" 
Gueanjelinajolie                       : "JEDAAAAR!!! *pingsanmenggelinjang*" (sebenarnya seneng langsung norak nyamperin ayamnya* 
mumpung adek adek gue lagi ga pada ada di rumah (lagi pada ke kalimalang ikut mungutin ikan kuning yang ngambang2 di kali) jadi gue perawanin dulu itu ayam gue jemek jemek sebelum di jemek jemek adek2 gue hahahaha *ketawasetan*


pas dibuka keluar deh kecil kecil kuning ini (bukan.. bukan eek kok)

chiki chiki bum bum alala bumbum

hallo, nama saya gajah

sudah malam, ayam bobok

lucu kaaaaaann, ngegemesin banget. jadi inget jaman gue SD pernah piara ayam kecil ginian juga, paling sebel ya kalo liat ada abang abang jualan ayam yang di SD SD yang ayamnya di cat warna warni, kan kasian ayamnya. *sokiyabangetgue*


Berhubung dek Farhan lagi bobok, dek Rara (adek ke 3 gue, warna kulit hitam, 12 12 sama carla suami suami takut istri, makan 5 piring sehari) lagi maen, yang ada tinggal gue dan dek Faris (adek gue yang kedua, SMA 8 Papuanewguinie, hitam, 12 12 sama ivan gunawan, ga lepas sama merk mahal). Adek Ais akhirnya bersihin mantan kandang hamster gue yang dulu. Habis bersihin kandang hamster, cecuit cecuit anak ayam itu akhirnya ditempatin di kandang hamster.

Ga lama abis ditempatin ke kandang, dek Farhan akhirnya bangun dan yak.. dia mencium ada yang tidak beres atas suara berisik cicitcuitcicitcuit dan akhirnya mencari asal suara. dan nemu.. *dasarbocah* 

adekfarhan: "ahhh ayamm.. *nyengir* akan akan mba akan.. (makan kasih makan mba..)" *nagmbilberas*
dan beberapa menit kemudian dia minta keluarin tuh ayam sambil nangis nangis, dan akhirnya 1 ayam malang itupun keluar dan ditenteng2 dengan cara yang tidak ke-ayam-an sekali.


Dibawa bawa, di remet remet, di guling gulingin, dipletot pletotin paruhnya, di ketekin, di suruh tidur dikasur, disuruh tidur di perutnya, disuruh naik ke kepalanya, di suruh nyupir mobil (yang terakhir ga bener, tenang aja engga bener)


nih foto foto kebiadaban adek gue yang ga berperi kehewanan banget, sumpah gue sebagai kakak merasa galau tingkat ayam kate ngeliat peristiwa ini dengan mata kepala angelina jolie.












Tidak ada komentar: