27.9.11

Happy Birthday my lil bro !

سْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِي

Ya, adek gue Muhammad Farhan yang berumur 2 tahun itu ulang tahun tepat pada tanggal 16 September kemarin. Ibu bapak yang paling kece sedunia ngasih hadiah anak ayam buat dek farhan, yang fotonya bisa di lihat di postingan sebelumnya.Berita terakhir yang gue dapet ayamnya mati satu dan mungkin tidak salah lagi karena sering di pletot pletotin sama adek gue itu. kasian si ayam yang tak berdosa itu..

Ulang tahun adek gue ini ga dirayain gede-gedean, cuma sekedar undangan dadakan dengan cara manggil anak anak kecil tetangga sekitar yang notabennya temennya adek gue ini. Dari awal emang niatnya cuma syukuran dan ga perlu ngerepotin orang dengan bawa kado segala.

Dan acarapun dimulai jam 5.00 sore hari.. sebelum semua undangan pada ngumpul, dek farhan malah mainan microphone teriak teriak, ketawa ketawa di microphone yang ngebuat semua temen-temenya pada ketawa.

maenan microphone

singing "Happy birthday to youu.."
tiup lilinnya.. tiup lilinyaa..

potong kuenyaa.. :9




acara berakhir sampai jam setegah 6 sore dan diakhiri salam salaman sama bagi bagi kue. YEY.. HAPPY BIRTHDAY MY LIL BROTHER.. cepat besar dan tumbuh menjadi manusia yang berguna selamat dunia akhirat amin.

Tidak ada komentar: